Minggu, 04 Oktober 2015

MEMBUAT DOMPET RUMBAI

Bisa Membuat Dompet Rumbai ? Tanggal 19 September 2015 kemarin Komunitas Rajut Jombang berkumpul dan bersama-sama belajar membuat dompet rumbai. Beberapa dari anggota sangat tertarik ntuk ikut sehingga diadakan pertemuan rutin Komunitas Rajut Jombang dengan tambahan materi yakni Dompet Rumbai.

Dengan membawa tikar ... akhirnya Komunitas Rajut Jombang berkumpul disalah satu Taman di Kota santri ini, yakni di Kebun Rojo. Selain lokasi yang luas dan tidak terlalu ramai juga kerindangan dari pohon-pohon yang besar membuat lebih nyaman dan sejuk.


Kurang Lebih 10 rang datang untuk mengikuti kegiatan Komunitas Rajut Jombang. Maklum belum banyak yang datang dikarenakan tidak hari libur (sabtu) sehingga beberpa Ibu - ibu masih ada kegiatan, namun tidak mengurangi semangat anggota yang lainnya. Latihan merajut Gratis tetap akan terus dilaksanakan, semua ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan para anggota (baik lama maupun baru), sehingga hasil karya lebih banyak dan otomatis meningkatkan ekonomi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar