Minggu, 04 Oktober 2015

BELAJAR MERAJUT IBU - DEWASA - ANAK

Kalau beberapa hari yang lalu Komunitas Rajut Jombang belajar Membuat Dompet Rumbai di Kebon Rojo hanay hari-hari tertentu (kesepakatan anggota), kalau di Sekretariat Komunitas Rajut Jombang ya tetap memberikan Pelatihan Gratis baik untuk tingkat Dasar (baru mulai) sampai Mahir.


Dan ternya yang ikut dalam Pelatihan gratis yang diadakan di sekretariat Komunitas Rajut Jombang ini ada anak-anak juga lho.... dari SD -SMA. Mereka semua senang ketika mengikuti acara Pelatihan Gratis ini. Bahkan mau minta tambahan lagi lho ... Pada waktu pertemuan awal ini mereka belajar tahap awal yang biasanya membuat gelang. Senangnya bukan main mereka setelah berhasil. Ibu anuk Handriningrum dengan sabar mengajari anak-anak ini sampai bisa.


Tidak ketinggalan ibu-ibu juga ikut di hari dan jam lainnya. Jadi kalau mau belajar / ikut Pelatihan Komunitas Rajut Jombang gimana ya ? silahkan saja langsung hubungi sekretariat. Semoga dengan Pelatihan Gratis ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Amin

0 komentar:

Posting Komentar